Sejarah Termometer Yang Tidak Benar Adalah?

Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Sejarah termometer yang tidak benar adalah?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Termometer pertama kali dibuat oleh Galileo Galilei menggunakan raksa dan udara
  2. Tahun 1714 Daniel Gabriel Fahrenheit membuat termometer berisi air raksa
  3. Andres Celcius menemukan termometer menggunakan skala ukuran 100
  4. Termometer celcius banyak digunakan di Indonesia

Kunci Jawabannya adalah: A. Termometer pertama kali dibuat oleh Galileo Galilei menggunakan raksa dan udara.

Dilansir dari Ensiklopedia, Sejarah termometer yang tidak benar adalahsejarah termometer yang tidak benar adalah Termometer pertama kali dibuat oleh Galileo Galilei menggunakan raksa dan udara.

Penjelasan

Kenapa jawabanya A. Termometer pertama kali dibuat oleh Galileo Galilei menggunakan raksa dan udara? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa jawabanya bukan B. Tahun 1714 Daniel Gabriel Fahrenheit membuat termometer berisi air raksa? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak C. Andres Celcius menemukan termometer menggunakan skala ukuran 100? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. Termometer celcius banyak digunakan di Indonesia kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah A. Termometer pertama kali dibuat oleh Galileo Galilei menggunakan raksa dan udara.

Dijawab oleh : Admin Eleutheral Living

Leave a Comment